Kedatangan Erik Ten Hag Ke Manchester United Tampaknya Jadi Malapetaka Untuk Cristiano Ronaldo

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 01:50 WIB

OLAHRAGA - Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United tampaknya menjadi malapetaka untuk Cristiano Ronaldo. Megaibintang Portugal tersebut kehilangan perannya sebagai pemain utama di lini serang Setan Merah.

Erik Ten Hag lebih sering memarkir Ronaldo di bangku cadangan. Dan hal itu membuat sang pemain tidak senang. Puncaknya, Ronaldo ngambek saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Dia meninggalkan Old Trafford, ketika laga belum usai.

Belakangan, sang pelatih mengungkapkan bahwa Ronaldo menolak saat diperintahkan untuk masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Dikabarkan, situasi yang tak ideal di MU membuat Ronaldo curiga bahwa ada pengkhianat di dalam tim.

Ronaldo mencurigai beberapa anggota United berusaha untuk merusak posisinya di antara pemain lain. Sumber serupa mengatakan bahwa semakin banyak pemain Setan Merah yang suka ketika sang superstar tidak bermain.

Selain itu, Erik ten Hag kabarnya merasa sangat kesal dengan sikap Ronaldo tersebut. Dengan dukungan dari petinggi klub, Ten Hag pun akhirnya memberikan sanksi instan kepada Ronaldo.

Ten Hag tak memasukkan nama Ronaldo ke dalam skuad Manchester United untuk lawatan ke markas Chelsea, Sabtu (22/10/2022) malam WIB nanti. Selain itu, Ronaldo juga dipaksa berlatih sendirian dan tak boleh bergabung dengan latihan skuad utama Manchester United hingga setelah laga melawan Chelsea. (Red).

Editor: Rahman Malik

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X