Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih, Tampil Sensasional di Semifinal Road To UFC

- Senin, 24 Oktober 2022 | 02:16 WIB

OLAHRAGA - Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, tampil sensasional di semifinal Road to UFC. Dia mengharumkan Merah Putih setelah berhasil menghabisi Ki Won Bin dalam duel yang digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu 23 Oktober 2022.

Mengawali duel, Jeka Saragih langsung tancap gas. Dia melepaskan tendangan dan pukulan kombinasi mengarah ke lawannya itu. Ki Won Bin sempat melepaskan tendangan, namun berhasil ditangkap Jeka. Si Tendangan Maut itu langsung menyerang balik dengan tendangan.

Jeka Saragih menang KO usai merobohkan petarung Korea Selatan itu. Tak butuh waktu lama, Jeka membuat lawannya tertidur di ronde pertama. Bentrokan Jeka Saragih vs Ki Won Bin tersaji dalam duel kelas ringan.

Jeka Saragih dan Ki Won Bin beradu kesaktian striking hingga di pertengahan ronde pertama. Tidak lama petaka muncul menimpa Ki Won Bin. Satu pukulan kanan yang keras Jeka Saragih menghantam rahang Ki Won Bin hingga roboh. Jeka Saragih kemudian kembali menghajar Ki Won Bin yang sudah tidak berdaya di atas oktagon UFC.

Sebagai informasi, Road to UFC adalah ajang untuk petarung MMA di Asia merebutkan kontrak untuk tampil di pentas MMA terpopuler pimpinan Dana White itu.

Wasit yang melihat itu langsung menyetop pertandingan tersebut. Dengan demikian, Jeka Saragih keluar sebagai pemenang dengan kemenangan knockout (KO) di ronde pertama. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Jeka Saragih jadi orang pertama yang bakal dikontrak oleh UFC. (Red).

Editor: R. Dede

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X