SSB Porsi Tunggal Minta Lapangan Sepak Bola ke Wali Kota Serang Syafrudin

- Kamis, 10 November 2022 | 19:49 WIB
SSB Porsi Tunggal Minta Lapangan Sepak Bola ke Wali Kota Serang Syafrudin (Pemkot Serang)
SSB Porsi Tunggal Minta Lapangan Sepak Bola ke Wali Kota Serang Syafrudin (Pemkot Serang)

FAJARBANTEN.COM- Sekolah Sepakbola atau SSB Porsi Tunggal, Lingkungan Tegal Kembang, Kecamatan Walantaka mengunjungi Wali Kota Serang Syafrudin diruang kerjanya, Kamis 10 November 2022.

Dalam kunjungan SSB Porsi Tunggal itu, mereka meminta dibuatkan lapangan sepakbola kepada Wali Kota Serang Syafrudin.

Sebelumnya, SSB Porsi Tunggal sudah memiliki lapangan sepakbola, namun lapangan yang sudah ada dibangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) oleh Pemkot Serang.

Manager Porsi Tunggal Mimi Khayatie Chaer menyampaikan bahwa, kedatangannya dirinya bersama pengurus untuk meminta dibuatkannya lapangan.

Ia juga menilai RTH yang sudah dibangun kurang tepat karena posisinya ada dipojokan.

"RTH disitu kurang maksimal, tadi juga pak Wali sudah mengamini bahwa RTH nya bakal digeser dan bakal dibuatkan lapangan sepakbola," ungkapnya.

Dikatakan dia, RTH ini juga pembangunannya belum selesai, bahkan lokasinya juga sering digunakan oleh kalangan muda untuk berpacaran.

"Mumpung RTH nya juga belum selesai pembangunannya, sebaiknya kembalikan lagi fungsinya menjadi lapangan sepakbola. Ini juga sering banyak yang mojok berpacaran kalau malam," katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi bahwa, Wali Kota Serang Syafrudin langsung menanggapi hal tersebut dan akan mengabulkan keinginan Porsi Tunggal dan masyarakat.

"Kami akan mengawal, semoga apa yang tadi diobrolin dengan pak Wali Kota akan dibuatkan lapangan kembali terealisasi," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, terkait lapangan sepakbola yang beralih fungsi yang menjadi RTH, pihaknya akan mengembalikan lagi menjadi lapangan sepakbola.

"Kami akan alihkan kembali ke lapangan sepakbola karena RTH nya belum selesai pembangunannya karena Covid-19," kata Wali Kota Serang Syafrudin.

Jadi, lanjut Wali Kota Serang Syafrudin, pembangunan RTH nya akan digeser disebelah lapangan sepakbola.

"RTH tetap lanjut disebelah lapangan sepakbola," tandasnya. (**)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X