Tinjau Pemusatan Latihan Pencak Silat, Rufaji Janjikan Bonus Untuk Atlet Cilegon

- Selasa, 15 November 2022 | 22:17 WIB
Ketua Bidang Promosi dan Prestasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon Rufaji Zahuri memberi semangat kepada para atlit yang berlatih di Stadion Krakatau Steel, Selasa 15 November 2022. (Yogi)
Ketua Bidang Promosi dan Prestasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon Rufaji Zahuri memberi semangat kepada para atlit yang berlatih di Stadion Krakatau Steel, Selasa 15 November 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Ketua Bidang Promosi dan Prestasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon Rufaji Zahuri, siap berikan bonus bagi atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang berhasil membawa pulang medali emas pada ajang Porprov Banten 2022.

Hal itu disampaikan Rufaji saat meninjau pemusatan latihan Atlet Pencak Silat di Stadion Krakatau Steel (KS) Cilegon, Selasa 15 November 2022.

Selain meninjau persiapan Atlet Pencak Silat IPSI Kota Cilegon yang akan bertanding pada Porprov Banten VI yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang mulai 20 November 2022 mendatang, Rufaji juga memotivasi agar mental para pesilat Cilegon tangguh saat berlaga.

"Selain akan membawa nama Kota Cilegon, atlet ini kan nantinya akan membawa nama baik IPSI Kota Cilegon juga, jadi harus diberi motivasi agar mereka dapat menunjukan prestasi terbaik di ajang Porprov. Saya siap beri bonus untuk atlet yang raih prestasi dan bawa pulang emas, bonus dari saya secara pribadi akan saya berikan cash," katanya.

Pada kesempatan itu, Rufaji meminta kepada para Atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang akan bertanding dalam ajang Porprov Banten 2022, agar tidak gentar menghadapi lawan.

Ketua Bidang Promosi dan Prestasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon Rufaji Zahuri berfoto bersama atlit seusai latihan. (Yogi)

"Saya minta tunjukan, bawa pulang emas sebanyak-banyaknya. Tunjukan loyalitas untuk nama baik Cilegon, siapa pun yang dihadapi jangan mudur. Atlet Cilegon harus punya mental jawara Cilegon yang kuat, mental harus dijaga," ujarnya.

Rufaji menyampaikan, motivasi dan bonus yang akan diberikannya dari kantong pribadi untuk atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang berhasil membawa pulang medali emas di ajang Porprov Banten 2022 itu bukan tanpa alasan.

Dia mengatakan, hal itu diberikan sebagai bentuk kecintaannya terhadap pencak silat dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua IPSI Kota Cilegon
Bidang Promosi dan Prestasi.

"Pesilat IPSI ini adalah keluarga bagi saya, mereka para atlet pencak silat ini bagaikan anak-anak saya, jadi saya memiliki kewajiban untuk memberikan mereka motivasi agar dapat meraih prestasi yang gemilang untuk Kota Cilegon, karena saya juga lahir dan besar dari pencak silat," tuturnya.

Di tempat yang sama, asisten pelatih Atlet Pencak Silat Kota Cilegon, Andri Febrian mengatakan, Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kota Cilegon akan menerjunkan sebanyak 16 atlet di ajang Porprov Banten 2022.

"Kita akan menerjunkan sebanyak 16 atlet, 10 putra dan 6 putri, semuanya full tim akan terjun di laga tanding," katanya.

Andri juga megatakan, Cabor Pencak Silat dan IPSI Kota Cilegon menargetkan dapat membawa minimal 6 medali emas di ajang Porprov Banten VI di Kota Tangerang.

"Target kami itu 6 medali emas, Insya Allah bisa lebih. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurung IPSI Kota Cilegon, kepada Pak Rufaji juga ini yang telah memberikan motivasi untuk atlet yang akan berlaga di Porprov Banten. Semoga semuanya dapat dicapai, kami juga minta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Cilegon agar kami jadi juara," pungkasnya. (yogi)

 

Halaman:

Editor: R. Dede

Tags

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X