Didampingi Ketua Pertina Banten, Edi Ariadi Asik Nonton Tinju

- Senin, 28 November 2022 | 09:28 WIB
Didampingi Ketua Pertina Banten, Edi Ariadi Asik Nonton Tinju (Bad)
Didampingi Ketua Pertina Banten, Edi Ariadi Asik Nonton Tinju (Bad)

FAJARBANTEN.COM - Kian hari semakin semarak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, salah satunya di cabang olahraga (cabor) tinju amatir.

Dalam laga semifinal cabor tinju diberbagai kelas, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten, Edi Ariadi asik menonton pertandingan tinju tersebut dengan didampingi oleh Ketua Pertina Provinsi Banten, Verry Yugangga. Minggu 27 November 2022.

Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi mengatakan, pertandingan semifinal tinju di Porprov Banten ke VI ini berlangsung sangat seru, menegangkan, sehingga asik ditonton.

"Disini juga banyak masyarakat yang menonton, jadi Porprov ini khususnya di cabor tinju masih banyak peminatnya dan penikmatnya," katanya.

Ia berharap, atlet-atlet tinju yang berlaga di Porprov ini dapat menyumbangkan emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang.

"Semoga di cabor tinju ini, lahir atlet-atlet yang berkompeten dan berkomitmen untuk terus berlatih dan berjuang untuk kemajuan prestasi olahraga di Provinsi Banten," ucap Edi Ariadi.(Bad)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Dua Tokoh Olahraga Bersatu, Banten Maju

Rabu, 30 November 2022 | 18:23 WIB

Ketua KONI Banten : Porprov VI Banten Sukses Digelar

Selasa, 29 November 2022 | 19:57 WIB

PBSI Banten Siap jadi Tuan Rumah BNI Sirkuit Sirnas C

Jumat, 28 Oktober 2022 | 22:06 WIB
X