SD Persis Kota Serang Juara I Lomba Pantomim, Lanjut ke FLS2N Tingkat Provinsi

- Sabtu, 19 Maret 2016 | 10:23 WIB
sd persis
sd persis

fajarbanten.com - Terbentuk dan terus dipoles sejak 2014, Ekstrakurikuler Pantomim yang dibina oleh Aam dan Rijal Al Banni membuahkan hasil yang amat memuaskan. Pada 16 Februari 2016 di ajang lomba FLS2N tingkat Kecamatan Serang, SD Persis Kota Serang meraih juara 1. Siswa, guru pelatih, dan segenap unsur di SD Persis Kota Serang tentu merasa senang dan bangga. Begitupun Mufti Fasya selaku alumni SD Persis Kota Serang, “Saya merasa amat bangga, adik saya, saudara saya, almamater saya mendapat juara I lomba pantomim di FLS2N,” ucapnya dengan sedikit haru.

Tidak berhenti disana, dengan semangat Yusya fauzul akrom dan Rifki aulia rahman selaku perwakilan SD Persis, support dari siswa-siswa lain, serta dukungan penuh dari guru pelatih, 16 Maret 2016 bertempat di SD Al Azhar-Kaujon, SD Persis Kota Serang mengikuti lomba pada tingkatan yang lebih tinggi, yakni tingkat Kota Serang. Persaingan semakin sengit, disana SD Persis Kota Serang berhadpaan dengan juara-juara dari tingkat kecamatan lainnya.

Lomba tersebut terbagi menjadi dua babak, babak pertama adalah babak penyisihan.  Dari 12 peserta dari beberapa kecamatan Kota Serang diambil 4 terbaik untuk lanjut ke babak final. Ternyata SD Persis Kota Serang kembali gemilang dengan masuk ke babak final bersaing dengan SDN Padek 2 , SDN Kasunyatan, dan SDN 3 Kota Serang . Di babak final ini mereka dituntut untuk benar-benar menunjukan bakat mereka dengan tantangan aksi reaksi dari dewan juri yang spontanitas tanpa konsep. “Alhamdulillah persis mendapat juara 1 tingkat kota dan akan mewakili Kota Serang ke FLS2N ke tingkat provinsi nanti,” ujar Mufti. @Tresna/Dhea

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Airin Ajak Mahasiswa Untirta Berinovasi Untuk Bangsa

Kamis, 17 November 2022 | 03:19 WIB

Pelajar Berprestasi Cilegon Terima Kadeudeudeh

Jumat, 2 September 2022 | 16:31 WIB

SMAN 1 Malingping Buka Kelas Bernama Metaverse

Selasa, 5 Juli 2022 | 22:25 WIB
X