• Kamis, 11 Agustus 2022

Polsek Picung Peringatkan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:50 WIB
Kapolsek Picung  IPTU Aris Munandar memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi MTS dan SMK Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Kamis 21 Oktober 2021. (Iman)
Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi MTS dan SMK Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Kamis 21 Oktober 2021. (Iman)

fajarbanten.com - Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar memperingatkan siswa tentang bahaya narkoba. Oleh karena itu, pihaknya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi MTS dan SMK Yayasan Mardhatillah Al Mumtazah di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Kamis 21 Oktober 2021.

"Narkoba ini sangat berbahaya bagi remaja, karena selain akan menggangu mental juga bisa mempengaruhi dalam proses belajar," kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek memberikan materi tentang tugas serta tanggung jawab kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan markoba dikalangan pelajar.

“Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang kamu inginkan. Sebab kami (polisi) akan terus memberantas narkoba dan memberikan tindakan tegas bagi siapapun yang menyalahgunakan narkoba tersebut,” ucap Kapolsek.

Oleh karena itu, kata dia, sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi penentu keberhasilan suatu negara dan terkhusus di daerah, pihaknya akan terus memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

"Seluruh siswa-siswi untuk menggunakan waktu dan hidupnya kepada hal-hal yang positif dan jangan sekali-sekali mencoba barang terlarang tersebut karena dapat merusak masa depan. Sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif," ucapnya.(Iman)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

SMAN 1 Malingping Buka Kelas Bernama Metaverse

Selasa, 5 Juli 2022 | 22:25 WIB
X