• Kamis, 27 Januari 2022

Yayasan Syekh Manshur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443

- Selasa, 2 November 2021 | 18:15 WIB
Yayasan Syekh Manshur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna Kampus Syekh Manshur Pandeglang (Jf)
Yayasan Syekh Manshur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna Kampus Syekh Manshur Pandeglang (Jf)

fajarbanten.com - Yayasan Syekh Manshur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna Kampus Syekh Manshur Pandeglang belum lama ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Syekh Manshur beserta panitia yang terdiri dari mahasiswa STAI dan STKIP syekh Manshur Pandeglang ini, mengusung tema 'Mendalami Akhlak Rasulullah SAW, Serta Meningkatkan Spirit Kemahasiswaan Untuk Menjunjung Tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi'

Kosasih selaku Ketua STAISMAN dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Diharapkan dengan peringatan Maulid Nabi SAW ini, civitas akademika, mahasiswa beserta tamu undangan bisa mengambil hikmah dan meneladani perilaku beliau (Nabi Muhammad SAW-red)," ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DEMA STAI Syekh Manshur Pandeglang Ilham Hidayatullah, menyampaikan terimakasih kepada seluruh mahasiswa STAI dan STKIP syekh Manshur serta para tamu undangan yang telah hadir.

"Saya atas nama panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan memenuhi undangan kami, dan semoga melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semakin dekat dengan Allah SWT dan semakin cinta kepada kanjeng Nabi, dengan meneladani akhlak-akhlak beliau," paparnya. 

Sementara itu, Ketua BEM STKIP Syekh Manshur Titi Puspa mengatakan, dengan adanya peringatan maulid Nabi Muhammad ini kita dapat sebuah motivasi baru, khususnya bagi mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus STAI & STKIP Syekh Manshur Pandeglang.

"Peringatan maulid nabi ini adalah manifestasi bukti cinta kita terhadap Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua pelaksana Kegiatan Elis Listiani Fajrin mengatakan, bahwa melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kualitas akhlak dengan meneladani dan meningkatkan semangat belajar mahasiswa demi menjunjung tri dharma perguruan tinggi.

"Kita harus meneladani, akhlak, dan semangat beliau, agar kita dapat melaksanakan tri dharma perguruan tinggi secara baik," tutur gadis manis berkacamata ini. 

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rektor Baru Dilantik, Ini Harapan Plt Presiden UNBAJA

Senin, 1 November 2021 | 18:40 WIB

Rektor UNBAJA Dilantik

Senin, 1 November 2021 | 18:31 WIB

PTM Terbatas SD dan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:02 WIB

Pemuda Lebak Peduli Gelar Safari Literasi

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:17 WIB

STAISMAN Pandeglang Gelar Diseminasi PPL

Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:47 WIB
X