• Senin, 23 Mei 2022

IMM PK UMT Serang dan Outsider's Banten Gelar Aksi Galang Dana untuk Korba Gempa

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:33 WIB
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat UMT PKUB Serang melakukan pengalangan dana dengan menampilkan musik akustik di Lampu Merah Kebon Jahe. Senin, 24 Januari 2022. (Ferdinan)
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat UMT PKUB Serang melakukan pengalangan dana dengan menampilkan musik akustik di Lampu Merah Kebon Jahe. Senin, 24 Januari 2022. (Ferdinan)

fajarbanten.com - Pasca gempa di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat UMT PKUB Serang melakukan pengalangan dana dengan menampilkan musik akustik di lampu merah Kebon Jahe. Senin, 24 Januari 2022.

Penggalang dana ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk korban yang terdampak gempa, dan kegiatan tersebut berkolaborasi dengan anggota club motor Support 15 MMC Outsaider's Banten.

Jumat 14 januari 2022 Gempa bumi 6,4 SR mengguncang kawasan Pandeglang dan sekitarnya, bahkan guncangannya sampai terasa hingga DKI Jakarta. Gempa tersebut membuat beberapa warga kehilangan tempat tinggal.

"Dari hasil rapat kami semalam sebelum turun ke jalan, kami dapat kesimpulan untuk melaksanakan aksi nyata untuk merespon gempa yang menimpa Banten, Kegiatan ini juga sebagai bentuk mengimplementasikan sala satu trilogi IMM yaitu humanitas," ungkap Fitra Rahmatullah salah satu Kader IMM UMT Serang.

Semeny, Rohi dari anggota support 15 MMC Outsaider's Banten juga menyampaikan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena bencana.

"Meskipun mungkin yang kami berikan tidak seberapa, tapi kami berharap esensi dari gerakan inilah yang dapat menumbuhkan rasa humanitas, belas kasih terhadap sesama dan rasa empati dari seluruh kawan-kawan kami dari IMM PK UMT Serang dan saya pribadi," ucapnya.(Ferdinan)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Rektor Baru Dilantik, Ini Harapan Plt Presiden UNBAJA

Senin, 1 November 2021 | 18:40 WIB

Rektor UNBAJA Dilantik

Senin, 1 November 2021 | 18:31 WIB
X