• Kamis, 7 Juli 2022

Aliansi Mahasiswa Kota Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

- Sabtu, 30 April 2022 | 08:51 WIB
Sejumlah  organisasi mahasiswa di Kecamatan Kramatwatu gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Masjid Agung Nurul Maslahat,  Selasa, 26 April 2022. (Ferdinan )
Sejumlah organisasi mahasiswa di Kecamatan Kramatwatu gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Masjid Agung Nurul Maslahat, Selasa, 26 April 2022. (Ferdinan )
fajarbanten.com - Sejumlah  organisasi mahasiswa di Kecamatan Kramatwatu yang tergabung dalam Satuan Mahasiswa Kramatwatu menggelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Masjid Agung Nurul Maslahat, Kp Kebagusan, Pejaten, Kramatwatu, Serang,  Selasa, 26 April 2022.
 
Satuan Mahasiswa Kramatwatu yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Kramatwatu, BEM LP3I Banten dan BEM Piksi Input Serang berkolaborasi dalam kegiatan sosial Santunan Yatim Piatu & Dhuafa dengan Jumlah 70 Orang Yatim Piatu & Dhuafa  dengan tema "Berbagi Kebahagiaan, Mari Raih Keberkahan di Bulan yang Suci (Ramadhan). 
 
Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kramatwatu, Muhammad Iqbal Elbetan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kami sebagai manusia. "Salah satunya dengan cara membagikan kebahagiaan melalui acara santunan anak yatim dan buka bersama dengian anak yatim dan juga masyarakat setempat,"tuturnya.
 
"Semoga dengan adanya kolaborasi dalam bentuk kegiatan sosial ini dapat memberikan banyak manfaat untuk orang sekitar, juga sebagai awal baru dalam sinergitas mahasiswa Kramatwatu untuk lebih peduli dan sekaligus sebagai ajang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar,"  imbuh Novi (Presiden Mahasiswa BEM LP3I Banten.)
 
Acara ini selain menjadi bagian dari tanggung jawab moril mahasiswa sebagai control sosial, tetapi juga bisa menggairahkan semangat kaum muda khususnya mahasiswa untuk saling berbagi dan peduli serta menjalin silaturahmi baik dari tiga organisasi yang terlibat maupun masyarakat sekitar. "Tutup Aditya Ramadhan (Presiden Mahasiswa BEM Piksi Input Serang)
 
 Kegiatan Santunan Yatim Piatu & Dhuafa ini untuk membantu dan meringankan beban mereka yang mana pada saat menjelang lebaran ini mereka butuh perhatian.(Ferdinan)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

SMAN 1 Malingping Buka Kelas Bernama Metaverse

Selasa, 5 Juli 2022 | 22:25 WIB
X