• Kamis, 27 Januari 2022

Jelang Pilkades, Bhabinmas Polsek Malingping Kunjungi Ketua MUI

- Rabu, 29 September 2021 | 19:42 WIB
Bripka alham mengunjungi ketua MUI kecamatan malingping Rabu 29 September 2021. (Rijal)
Bripka alham mengunjungi ketua MUI kecamatan malingping Rabu 29 September 2021. (Rijal)

fajarbanten.com- Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Alham mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Malingping, Sujaya, di Kediamannya, Kampung Lebak Jaha, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Rabu, 29 September 2021.

Kapolsek Malingping, Eko Widodo mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk antisipatif dan menjaga kondusifitas menjelang Pilkades 2021 di wilayah Kecamatan Malingping.

"Saya tugaskan Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Malingping, termasuk Ketua MUI," kata Eko.

Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu disiapkan dalam menjaga kondusifitas Pilkades, diantaranya antisipasi munculnya berbagai perselisihan antara timses dan juga pelaksanaan protokol kesehatan (prokes).

"Kita masih dalam kondisi pandemi covid-19, jangan sampai ada klaster baru, ini harus diantisipasi. Jajaran kepolisian Malingping akan senantiasa berupaya menjaga kondusifitas dalam berbagai hal, termasuk Pilkades," imbuhnya.

Fungsi para tokoh sangat berpengaruh terhadap masyarakat, kata Eko, oleh karena itu Polsek Malingping terus melakukan koordinasi dengan para tokoh baik tokoh agama, masyarakat, maupun pemuda.

"Kondusifitas akan terjadi bilamana kita senantiasa menjaga silaturahmi dan sinergitas," tegasnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Malingping terus mengimbau kepada seluruh warga untuk melakukan vaksinasi masal. "Alhamdulillah, antusias warga semakin terlihat. Bagi yang belum divaksin agar segera divaksin, setiap hari kami melaksanakan kegiatan vaksinasi massal," tutupnya.(Rizal)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

AMPG Provinsi Banten Siap Dukung Penuh Golkar di 2024

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:48 WIB

Fraksi PAN Menyayangkan Pernyataan Gubernur

Kamis, 9 Desember 2021 | 12:28 WIB

Sambut HUT ke 2, Partai Gelora Tebar 2.800 Spanduk

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Yandri: Banten Wajib Punya Asrama Haji

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:57 WIB
X