• Kamis, 27 Januari 2022

Subadri Ingin Kembalikan Kejayaan PPP di Banten

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:39 WIB
Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin, photo bersama usai acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPC PPP Kabupaten Pandeglang Selasa 5 Oktober 2021. (Rijal)
Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin, photo bersama usai acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPC PPP Kabupaten Pandeglang Selasa 5 Oktober 2021. (Rijal)

fajarbanten.com - Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin pada saat memberikan sambutannya dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPC PPP Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan salah satu lokasi wisata kolam renang di wilayah Mandalawangi, Pandeglang, mengaku bahwa target PPP saat ini, yakni ingin mengembalikan kejayaan PPP seperti dulu.

"Bagi kami target yang harus kami capai terlebih dahulu adalah meraih kemenangan di kursi legislatif dalam Pemilihan Umum 2024 nanti, karena itu akan menjadi tolak ukur dari sebuah persatuan dan kebersamaan untuk sama-sama membesarkan Partai yang didirikan oleh para Ulama ini," ucap Subadri, Selasa 5 Oktober 2021.

Selain itu, Subadri pun akan kembali mendorong Ketua Majlis Pertimbangan DPW PPP Banten, Mulyadi untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Pandeglang di 2024 yang menurutnya juga menjadi barometer kebesaran PPP di daerah berjuluk Kota Sejuta Santri Seribu Ulama ini.

"Mari kita dorong dan dukung bapak Mulyadi menjadi Bupati Pandeglang. Tidak ada hal yang harus diragukan lagi. Kita semua yakin, pak Mulyadi bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang," pungkasnya.

Ketua DPW PPP Banten ini menargetkan raihan suara PPP di Pemilu 2024 di Pandeglang atau di kabupaten/kota di Banten, maupun dewan di Provinsi Banten, bahkan di pusatnya, PPP bisa meraih hasil yang maksimal.

"Saya yakin PPP akan menang di Pemilu 2024. Karena semua kader ingin bertekad menjadi PPP menjadi besar dan menang di Pemilu, baik itu ditingkat daerah, Provinsi maupun Pusat," kata Subadri yang juga Wakil Walikota Serang.

Senada, Wakil Ketua DPP PPP yang juga Wakil Menteri Agama KH Zainut Tauhid Saadi menginginkan, partai PPP meraih suara maksimal di Pemilu 2024.

"Semoga Pemilu 2024 akan menjadi kemenangan bagi PPP. Semoga di Pemilu 2024 akan bisa mengembalikan kejayaan PPP di Banten dan kabupaten atau kota di Banten," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi, menegaskan dukungannya terhadap Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, untuk maju sebagai Calon Gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

"Kami mendukung penuh bapak Haji Subadri manjadi bakal calon Gubernur Banten, di Pilgub Banten 2024 mendatang. Dan kami pun yakin, pada Pemilu 2024 nanti, PPP akan menjadi pemenang, karena partai berlambang Ka'bah ini, masih diterima masyarakat," ungkapnya. (Daday)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

AMPG Provinsi Banten Siap Dukung Penuh Golkar di 2024

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:48 WIB

Fraksi PAN Menyayangkan Pernyataan Gubernur

Kamis, 9 Desember 2021 | 12:28 WIB

Sambut HUT ke 2, Partai Gelora Tebar 2.800 Spanduk

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Yandri: Banten Wajib Punya Asrama Haji

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:57 WIB
X