• Kamis, 27 Januari 2022

Acungkan Tiga Jari, Panitia Pilkades Ciodeng Dinilai Tidak Netral

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:09 WIB
 oknum panitia tersebut berfoto dengan mengacungkan tiga jari yang diduga mendukung salah satu calon kades yang di posting media sosial (Facebook).  (Iman)
oknum panitia tersebut berfoto dengan mengacungkan tiga jari yang diduga mendukung salah satu calon kades yang di posting media sosial (Facebook). (Iman)

fajarbanten.com - Salah seorang Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi dinilai tidak netral, soalnya oknum panitia tersebut berfoto dengan mengacungkan tiga jari yang diduga mendukung salah satu calon kades yang diposting media sosial (Facebook).

Dengan adanya kasus tersebut mendapatkan reaksi dari Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriadi.

Menurutnya, dengan adanya kasus tersebut, agar panitia Pilkades tingkat kecamatan untuk melakukan tindakan kepada oknum panitia tersebut.

"Jelas ini pelanggaran, panitia Pilkades Ciodeng tidak netral yang dengan terang-terangan mengacungkan tiga jari, ditambah lagi di lposting di media sosial," kata Iing, Sabtu 16 Oktober 2021.

Oleh sebab itu, kata Iing, panitia Pilkades tingkat kecamatan agar segera melakukan tindakan. Pasalnya, menurut Iing, apabila tidak segera mengambil tindakan akan menimbulkan ketidakadilan yang bisa menimbulkan permasalahan.

"Kalau prosesnya tidak adil, pasti akan timbul permasalahan, sehingga bisa menimbulkan gangguan ketertiban dan keamanan. Untuk itu, ini harus segera disikapi," tuturnya.

Sementara itu Acep selaku Ketua Panitia tingkat Kecamatan Sindangresmi ketika dihubungi melalui telepon selulernya beberapa kali tidak diangkat.(Iman)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

AMPG Provinsi Banten Siap Dukung Penuh Golkar di 2024

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:48 WIB

Fraksi PAN Menyayangkan Pernyataan Gubernur

Kamis, 9 Desember 2021 | 12:28 WIB

Sambut HUT ke 2, Partai Gelora Tebar 2.800 Spanduk

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Yandri: Banten Wajib Punya Asrama Haji

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:57 WIB
X