• Kamis, 11 Agustus 2022

Calon Kades Parage, Apuh Saepudin Kian Mendapat Dukungan

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:10 WIB
Calon Kades Parage, nomor 3, Warna Hijau, Apuh Saepudin (Ajat)
Calon Kades Parage, nomor 3, Warna Hijau, Apuh Saepudin (Ajat)

fajarbanten.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lebak akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2021.

Calon Kepala Desa (Kades) Parage, Kecamatan Cikulur, nomor 3, Apuh Saepudin kian mendapat dukungan dari masyarakat.

Tokoh pemuda Desa Parage, Dayat mengatakan, tingginya dukungan terhadap Apuh Saepudin berasal dari masyarakat kecil yang menginginkan dan mengharapkan adanya perubahan kemajuan di Desa Parage.

“Perubahan yang diinginkan tentunya merupakan perubahan akan kemajuan infrastruktur, pelayanan publik masyarakat desa, tepat sasaran terhadap program bantuan sosial, kesehatan, dan pendidikan masyarakat desa yang terjamin,” kata Dayat kepada wartawan, Minggu 17 Oktober 2021.

Dayat menilai, Apuh Saepudin merupakan sosok refresentatif, pemimpin yang dibutuhkan saat ini untuk kemajuan Desa Parage.

“Pemimpin yang mau bekerja, pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat adalah pemimpin yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Parage saat ini,” ucap Dayat.

Sementara itu, Oman Saputra yang merupakan tokoh pemuda Kecamatan Cikulur yang juga sahabat Apuh Saepudin ikut mendo’akan agar Apuh Saepudin bisa menang untuk memimpin Desa Pargae di periode 2021-2027.

Apuh Saepudin memiliki misi dan misi yang pada dasarnya ingin memajukan Desa Parage lebih baik lagi, Apuh Saepudin mau bekerja dan ada motivasi tinggi ingin membangun Desa Parage lebih baik lagi. Untuk itu kami ikut mendo’akan dan mendukung penuh kemenangan Apuh,” ujar Oman yang didampingi sahabat Apuh lainnya, Akas.

Terpisah, calon Kepala Desa Pargae, Apuh Saepudin menyampaikan terimakasih dengan adanya dukungan dari para pemuda yang dilakukan oleh Dayat dan kawan-kawan yang menjadikan naiknya dukungan terhadap dirinya.

“Tentunya elektabilitas yang ada saat ini tidak menyurutkan saya untuk berbangga diri, melainkan saya akan terus berjuang untuk menyatukan masyarakat Desa Parage agar lebih bersatu dan mencoblos nomor 3 warna hijau di Desa Parage,” kata pria yang akrab dipanggil Apuh usai melakukan kampanye.(Ajat)

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Demokrat Pandeglang Siap Menjadi Juara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Nuraini: Demokrat Kota Serang Fokus Menang!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Golkar Pasang Airin Jadi Calon Gubernur Banten

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:45 WIB

Asep: Banten Siap Usung Rano Menuju Banten 1

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:11 WIB

Benny: Hanura Optimis Lolos Verifikasi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:29 WIB

Rakerda PAN Serang: Wajib 9 Kursi!

Senin, 27 Juni 2022 | 09:54 WIB
X