• Senin, 26 September 2022

Optimis Raih 8 Kursi, DPC Partai Demokrat Cilegon Buka Pendaftaran Bacaleg Sesi 1

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:02 WIB
Dari ki-ka: Bendahara  DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Davie Ferganis, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon H.Awab, SH dan Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Cilegon M.Ibrahim Aswadi saat penyerahan SK beberapa waktu lalu. (Yogi)
Dari ki-ka: Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Davie Ferganis, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon H.Awab, SH dan Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Cilegon M.Ibrahim Aswadi saat penyerahan SK beberapa waktu lalu. (Yogi)

fajarbanten.com- DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Cilegon Periode 2024-2029.

Pendaftaran gelombang pertama dimulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022 bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cilegon di JL DI Panjaitan, No.99, Ruko 3 Lt 2, Rt 04/03, Kel Kalitimbang, Kec Cibeber, Kota Cilegon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, H Awab, SH menyatakan, penjaringan ini untuk membuka partisipasi kader dan simpatisan yang memiliki visi dan misi yang dengan Partai Demokrat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di tiap daerah pemilihan (dapil).

"Pendaftaran ini tentu disesuaikan dengan kuota yang tersedia, jika pendaftaran periode ini tidak terpenuhi, maka akan diperpanjang. Kita akan lihat kuota dan juga keterwakilan perempuan, karena itu menjadi syarat untuk pendaftaran di KPU," kata H Awab, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Senin 01 Agustus 2022 siang.

Mantan Kasat Intel Polres Cilegon ini menginstruksikan, kepada seluruh kader mulai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting untuk menyampaikan informasi penjaringan bacaleg ini kepada masyarakat.

"Penjaringan ini, saya harap pengurus DPC maupun PAC untuk menyampaikan kader-kader di bawah agar disampaikan bahwa kita telah membuka. Kita mengundang para kader terbaik yang ingin berbuat terbaik untuk kota ini," pungkasnya.

Dikatakannya, pihaknya tidak memprioritaskan kader untuk mendaftar, siapapun bisa mendaftar. Karena penjaringan ini sifatnya terbuka bagi siapapun.

Dari target 8 kursi, kata Awab, partainya tentu memiliki Dapil unggulan yang diharapkan bisa meraih dua kursi.

"Sudah banyak yang komunikasi dengan kita. Yang hadir hari ini ada Pak
Erwin (Pengusaha) dan Pak Hojali (pengusaha real estate, dan Haji Aziz Soleh (Pengusaha Migas)," ujar dia.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, M.Ibrohim Aswadi, SH. menambahkan, partainya memiliki target 8 kursi dan itu optimis tercapai.

Halaman:

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

PKS Kota Serang Ajak Emak-emak Senam 'Go PKS Go'

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:58 WIB

Demokrat Pandeglang Siap Menjadi Juara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Nuraini: Demokrat Kota Serang Fokus Menang!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Golkar Pasang Airin Jadi Calon Gubernur Banten

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:45 WIB
X