• Kamis, 11 Agustus 2022

Nuraini: Demokrat Kota Serang Fokus Menang!

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:49 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang Nuraini bersama tim Bappilu berfoto bersama usai pembukaan pendaftaran Bacaleg, Senin 01 Agustus 2022 (Yogi)
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang Nuraini bersama tim Bappilu berfoto bersama usai pembukaan pendaftaran Bacaleg, Senin 01 Agustus 2022 (Yogi)

Fajarbanten.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang, melakukan launching pembukaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif Kota Serang, pada hari Senin, 1 Agustus 2022, di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Serang.

Pembukaan pendaftaran bacaleg dilakukan secara serentak Partai Demokrat di seluruh Tanah air, menandakan bahwa Partai Demokrat siap mensukseskan gelaran pemilu serentak tahun 2024 sekaligus bukti kesiapan Partai Demokrat untuk memenangkan pemilu 2024 yang akan datang, ujar Nuraeni ketua DPC Partai Demokrasi Kota Serang.

Demokrat Kota Serang dibawah kepemimpinan Hj. Nuraeni atau lebih populer dengan panggilan Wadon Banten ini, menargetkan suara sebanyak-banyaknya untuk menjadi juara baik di Nasional, Provinsi maupun di Kota Serang. Tentu saja dengan strategi jitu, yang tidak bisa disampaikan ke publik karena itu menjadi rahasia perusahaan, ungkapnya sambil senda gurau bersama para insan media saat konfrensi pers Senin sore di kantor DPC PD Kota Serang.

Saat ditanya apakah ada persyaratan khusus untuk mendaftar menjadi Bacaleg di Partai Demokrat, ketua Bapilu DPC, Tubagus Ahmad Nurdin menjelaskan bahwa persyaratan normatif sudah tertuang dalam PKPU. "Sedangkan secara khusus tentu saja para bacaleg harus memiliki loyalitas, komitmen dan integritas untuk sama memenangkan Partai Demokrat menjadi pemenang sekaligus juara khususnya di Kota Serang," ujar Ahmad Nurdin.

Disinggung apakah Ketua DPC Hj Nuraeni yang saat ini menjadi anggota DPR RI akan mencalonkan diri pada pilkada Kota Serang, secara diplomatis menjawab tunggu tanggal mainnya saja, "saat ini kami Demokrat Kota Serang akan fokus dulu pada gelaran pemilu serentak 2024."

Dengan di louchingnya pembukaan pendaftaran bacaleg DPC partai Demokrat Kota Serang menandai telah siapnya partai ini untuk mengajak para putra/putri terbaik bangsa untuk sama-sama meraih mimpi berbagung dan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. (yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Demokrat Pandeglang Siap Menjadi Juara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Nuraini: Demokrat Kota Serang Fokus Menang!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Golkar Pasang Airin Jadi Calon Gubernur Banten

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:45 WIB

Asep: Banten Siap Usung Rano Menuju Banten 1

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:11 WIB

Benny: Hanura Optimis Lolos Verifikasi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:29 WIB

Rakerda PAN Serang: Wajib 9 Kursi!

Senin, 27 Juni 2022 | 09:54 WIB
X