• Senin, 26 September 2022

Golkar Kota Serang Gelorakan Kemenangan Airin di Pilkada Banten

- Kamis, 22 September 2022 | 09:04 WIB
Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany memberi semangat kepada kader Golkar di Gedung Golkar,Kota Serang, Rabu 21 September  2022. (Yogi)
Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany memberi semangat kepada kader Golkar di Gedung Golkar,Kota Serang, Rabu 21 September 2022. (Yogi)

Fajarbanten.com - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany memberi semangat fungsionaris dan kader Partai Golkar di Kota Serang. Dan secara tegas, DPD Partai Golkar Serang siap memenangkan Airin sebagai gubernur Banten pada pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana menegaskan, seluruh kader harus berjuang demi memenangkan pemilu serentak tahun 2024. Baik pemilihan calon anggota legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Para kader harus berjuang, karena 2024 sebentar lagi, tidak terasa satu tahun lagi. Maka mulai hari ini sampai 2024, saya minta semua berjuang. Golkar Kota Serang harus menang," tegas Ria saat silaturahmi dan konsolidasi DPD Golkar Kota Serang, Rabu 21 September  2022

Menurut Ria, DPD Partai Golkar Provinsi Banten sudah memilih Airin Rachmi Diany sebagai kandidat calon gubernur Banten. Keputusan ini harus dijalankan dan diperjuangkan dalam rangka memenangkan pilkada 2024. “DPD Golkar Banten telah menunjuk Bu Airin sebagai kandidat calon Gubernur Banten, maka harus menang. Dan ini penegasan,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Serang ini.

Senada ditegaskan, Dewan Pertimbangan (Watim) DPD Golkar Kota Serang, Tb Haerul Jaman. Menurunya, kader Golkar harus bekerja keras demi kemenangan Pemilu Serentak 2024. Termasuk memenangkan Ibu Airin menjadi Gubernur Banten. "Kita wujudkan kemenangan Golkar. Saya minta seluruh kader bekerja, bekerja, bekerja," ujar anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Airin memberikan motivasi dan semangat kepada fungsionaris dan kader Partai Golkar Kota Serang. Airin mengatakan, secara historis pada Pemilu tahun 1999, Golkar menang di Banten. "Di 2024, bukan tidak mungkin sejarah akan terulang, Golkar menang lagi di Banten. Hak ini bisa kita wujudkan jika kita bekrja secara struktur, konsolidasi berjalan dengan baik, kita ambil hati rakyat, suara rakyat. Bagaimanapun masyarakat sudah cerdas, mereka punya punya hati nurani untuk memilih Partai Golkar," kata Airin.

Oleh karena itu, Airin meminta seluruh kader Golkar untuk berada di tengah-tengah masyarakat dan mengambil hati rakyat. "Yakinlah kalau konsolidasi, sosialisasi dan kita berada di tengah masyarakat, kemenangan akan kita raih kembali," tegasnya.

Selain itu, Airin juga meminta kepada pengurus DPD Golkar Kota Serang untuk melanjukan konsolidasi, restrukturisasi organisasi hingga ke organisasi sayap Partai Golkar. "Saya minta target 12 kursi untuk DPRD Kota Serang. Sekarang sudah ada tujuh kursi, tinggal tambah lagi. Dan kita harus berjuang dengan penuh semangat. Mari kita rebut kembali pimpinan DPRD Kota Serang, mari kita menangkan Pilpres, mari kita menangkan Pilkada," ujar mantan Walikota Tangerang Selatan ini.

Airin juga meminta doa restu kepada seluruh kader Golkar Kota Serang untuk maju dalam pemilihan gubernur Banten. "Saya minta doanya, semoga istiqamah. Saya yakin Golkar 2024 bisa menang. Karena keberhasilan Golkar bukan karena tokoh nasional, tapi karena tokoh-tokoh di daerah," ujarnya.(*/Yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

PKS Kota Serang Ajak Emak-emak Senam 'Go PKS Go'

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:58 WIB

Demokrat Pandeglang Siap Menjadi Juara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Nuraini: Demokrat Kota Serang Fokus Menang!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Golkar Pasang Airin Jadi Calon Gubernur Banten

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:45 WIB
X