Dibawah Kepemimpinan Dede Rohana Putra, Pengurus Yakin Taekwondo Cilegon Lebih Berprestasi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:57 WIB
Dibawah Kepemimpinan Dede Rohana Putra, Pengurus Yakin Taekwondo Cilegon Lebih Berprestasi (Madsari )
Dibawah Kepemimpinan Dede Rohana Putra, Pengurus Yakin Taekwondo Cilegon Lebih Berprestasi (Madsari )

FAJARBANTEN.COM - Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Cilegon yakin di bawah kepemimpinan Dede Rohana Putra (DRP) akan banyak lahir atlet - atlet yang berprestasi di cabang olahraga Taekwondo yang dapat mengharumkan nama Kota Cilegon dikancah nasional dan internasional.

Hal tersebut dikatakan, Ibnu Hilmawansyah Sekretaris Umum (Sekum) Taekwondo Cilegon periode 2018 - 2022 usai menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Rumah Pemenangan DRP, Kecamatan Cibeber, Minggu 22 Januari 2023.

Menurut Ibnu, Dede Rohana Putra adalah seorang pengusaha yang sukses rekam jejaknya atau track recordnya menjadi pengusaha terbilang sukses berbekal itu kami yakin dibawah kepemimpinanya Taekwondo Indonesia Cilegon semakin gemilang dan dapat melahirkan atlet - atlet yang mampu mengangkat nama Cilegon dikancah Nasional dan Internasional.

Sementara itu Fiva Zabreno Sekretaris Umum Taekwondo Indonesia, Banten mengatakan, Muskot adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Dengan proses yang baik akan melahirkan pemimpin yang baik dan untuk pihaknya mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah mensukseskan gelaran ini. Dan untuk itu pihaknya berharap kepada Ketua terpilih untuk memaksimalkan roda organisasi ini sehingga kedepanya banyak melahirkan atlet -atlet yang berprestasi.(Mad Sari)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Jalin Silaturahmi, MIA Ajak Warga Mancing Bareng

Senin, 9 Januari 2023 | 07:17 WIB

Seleksi PPK KPUD Waykanan Dituding Berbau KKN

Minggu, 18 Desember 2022 | 01:11 WIB

KPU Tetapkan 2 Rancangan Dapil

Rabu, 23 November 2022 | 19:37 WIB
X