Re-Opening Informa Cilegon, Lebih Nyaman & Lengkap

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:49 WIB
Store Manager Informa Cilegon Rizky Harise (tengah) bersama.jajarsn memotong pita tanda re-Opening Informa Cilegon. (Yogi)
Store Manager Informa Cilegon Rizky Harise (tengah) bersama.jajarsn memotong pita tanda re-Opening Informa Cilegon. (Yogi)

Fajarbanten.com - Setelah 4 tahun kehadirannya di Kota Cilegon, tepatnya pada Agustus 2018 lalu, Informa sebagai pusat furniture terlengkap dan terbesar di Kota Cilegon hadir dengan tampilan baru yang lebih rapih, lebih lengkap dan lebih nyaman.

Mengusung New Concept Zonasi, Informa Cilegon ingin memberikan kemudahan kepada semua konsumen setianya dalam memilih furnitur idamannya dalam satu lokasi (zona).

Prosesi re-Opening Informa Cilegon sendiri dihadiri jajaran managemen Informa Cilegon yang dipimpin langsung oleh Store Manager Rizki Harise, Rizal Rinaldy Duty Store Manager, Antonof Perwakilan Zurich Insurance, Bachtiar Management CCM, dan Maman Duty Store Manager.

Dari ki-ka: Rizal Rinaldy (duty store manager), Antonof (perwakilan Zurich Insurance), Rizky Harise (Store Manager), Bachtiar (management CCM), Maman (duty store Manager) (Yogi )
Dalam sambutannya, Rizky mengatakan kali ini Informa Cilegon hadir dengan konsep baru yang lebih tertata rapih dan memudahkan pengunjung memilih furnitur. Yaitu menyatukan produk utama dengan produk pelengkap.

"Jika sebelumnya dalam satu area ada berbagai item yang bukan zonanya. Kini kami bagi jadi 5 zona. Jadi jika ada masyarakat yang ingin mencari sofa, bisa datang ke Living Zone yang di dalamnya terdapat meja, karpet, bantal sofa, dan berbagai aksesoris yang biasa kita ditemui di ruang tamu," jelas Harise, Minggu 23 Oktober  2022.

Ada 5 zona yang bisa memanjakan konsumen jika berkunjung ke Informa Cilegon yaitu Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Comemercial Zone, dan Junior Zone.

Prosesi potong tumpeng re-Opening Informa Cilegon. (Yogi )
Dikatakan Harise, untuk promo Re-Opening toko Informa Cilegon, pihaknya menyediakan diskon 60 hingga 70 persen diantaranya kursi dan meja office, wallmirror, wardrobe, mattres, cabinet dan recliner sofa.

Harise berharap Informa Cilegon bisa terus tumbuh dan berkontribusi setiap tahunnya. Dan tentunya memberikan kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. (yogi)

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

Re-Opening Informa Cilegon, Lebih Nyaman & Lengkap

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:49 WIB

BRIN Akan Bangun Rumah Tahan Gempa

Kamis, 16 September 2021 | 22:21 WIB

PT KAI Kembangkan Kawasan Stasiun Terpadu

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 12:31 WIB

Taman Raya Bersolek, Hadapi Musim Hujan

Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Strategi Berinvestasi Properti Bagi Pemula

Rabu, 12 Oktober 2016 | 14:04 WIB

Cari Rumah Murah di Tangerang? Ini Pilihannya!

Selasa, 11 Oktober 2016 | 09:00 WIB

Lima Cara Memaksimalkan Fungsi Furnitur

Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:03 WIB

Interior Bergaya Amerika Clasic

Sabtu, 26 Maret 2016 | 14:36 WIB

Pasokan Gas di Banten Molor Selama Satu Bulan

Senin, 4 Januari 2016 | 18:20 WIB

Program Eco Culture Di Perumahan Semakin Berkembang

Selasa, 27 Oktober 2015 | 10:55 WIB
X