• Senin, 24 Januari 2022

Dishubkominfo Tangerang Selatan Kunjungi Dapur InfoPublik

- Kamis, 27 Juni 2019 | 09:07 WIB
Dishubkominfo Tangerang Selatan Kunjungi Dapur Info Publik
Dishubkominfo Tangerang Selatan Kunjungi Dapur Info Publik

FAJARBANTEN.COM – Staf Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tangerang Selatan mengunjungi Redaksi Info Publik Ditjen Informasi dan Komunikasi Kementerian Kominfo, dalam rangka melakukan penjajakan pembangunan Media Center di Kota Tangsel.

Kunjungan Dishubkominfo Tangerang Selatan dipimpinan langsung oleh Kepala Bidang Kominfo Kota Tangsel, Sodikin, di dampingi Kepala Seksi Informatika Iwan Budiawan dan Staf Informatika Budi Irwan.

“Kunjungan kami ke Dirtektorat Pengelolaan Media Publik Kemenkominfo sesuai dengan Tupoksi Dinas Kominfo Tangsel dalam menyebarkan informasi melalui Media center ke masyarakat,” ujar Sodikin di ruang Newsroom Kominfo.

Menurut Sodikin, Dinas Kominfo Tangsel ingin mengetahui lebih banyak kegiatan apa saja yang bisa dilaksanakan berkaitan guna menunjang kegiatan Kementerian Kominfo. “Hal-hal apa yang bisa dilaksanakan di daerah dalam melakukan penyebaran informasi. Untuk itu kami minta saran ke Kemenkominfo khususnya Direktorat PMP dalam membangun Media center,” tandasnya.

Dia juga mengatakan, Kota Tangerang Selatan belum memiliki media center dalam upaya penyebaran informasi ke masyarakat. Untuk itulah kehadirannya ke Kominfo meminta bantuan Ditjen IKP agar dilakukan pembangunan media center baik sarana maupun prasarana di daerahnya.

“ Kami meyakini betapa pentingnya pembangunan media center guna menyebarkan informasi ke publik. Selama ini informasi kami lakukan melalui website Satuan Kerja pemerintah daerah (SKPD) Dishubkominfo,” ujarnya. (Sumber : kominfo.go.id)

Editor: Administrator

Terkini

Lebih Efisien, PT ITS Beralih ke Listrik PLN

Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:53 WIB

Public Expose LIVE 2021 Pecahkan Rekor Baru

Sabtu, 11 September 2021 | 11:11 WIB

Walikota Arief Kaji Pembangunan Ground Tank

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:21 WIB

Go Digital Disdukcapil Cilegon

Rabu, 26 Juni 2019 | 13:13 WIB

Muslimat NU dan Kominfo Sepakat Berantas Hoaks

Senin, 11 Maret 2019 | 10:49 WIB

Menkominfo: Mari Bekerja Sama Menangkal Hoaks!

Kamis, 7 Maret 2019 | 15:03 WIB
X