Besok, Sharp Siap Luncurkan Ponsel Terbarunya V6 dan V6 Plus

- Senin, 14 Februari 2022 | 10:51 WIB
Sharp Aquos Sense4 Plus (net)
Sharp Aquos Sense4 Plus (net)

Fajarbanten.com - Sharp sebagai perusahaan elektronik terbesar asal Jepang ini sejak beberapa tahun belakangan ini merambah bisnis dunia ponsel.

Meski di bisnis ini sudah banyak pemain asal Korea, China bahkan Amerika, Sharp tetap 'pede' dengan teknologi yang dibawanya.

Ya, dulu brand Sharp untuk sebagian orang familiar dengan mesin cuci, kulkas dan AC. Sejak 10 tahun belakangan ini Sharp juga memproduksi berbagai barang diantaranya LED dan Android TV, microwave, hair dryer, blender, air purifier, face shield, notebook, HP, headphone hingga sepeda lipat.

Untuk ponsel sendiri, jajarannya dipimpin oleh Aquos Sense4 Plus yang diluncurkan setahun yang lalu dan Aquos Zero2 pada Desember 2021. Ya, kedua ponsel canggih ini masih menjadi favorit di kalangan pecinta smartphone berteknologi canggih.

Misalnya pada Aquos Zero2 adalah Hp pintar yang diklaim mempunyai bobot teringan di Dunia. Dengan bobot beratnya 141 gram, akan nyaman menggenggam ponsel canggih dari Jepang ini.

Belum lagi urusan dapurpacunya yang telah tertanam Snapdragon 855 dengan diimbangi RAM berkapasitas 8 GB.

Sektor Kamera Belakangnya bisa diandalkan untuk berswafoto, dengan Resolusi Sensor utama 12.2 MP f/1.7 (Wide).

Untuk sektor Videografinya, Sharp AQUOS Zero2 mampu merekam kualitas 4K maksimal 30fps.

Dengan melihat Resolusi Kamera utamanya tersemat Lensa Wide, Sharp AQUOS Zero2 seperti seiras dengan Resolusi Kamera utama iPhone 11 , yaitu 12 MP Wide.

Berbekal dengan Resolusi Kamera utama 12 MP wide f/1.8, lebih diunggulkan bukaan Lensa Kamera utama Sharp AQUOS Zero2 yang memiliki bukaan f/1.6.

Dua Seri Terbaru
Jika pada beberapa waktu lalu Sharp telah melaunching headphone HP-BC50 dan notebook terbarunya yaitu Dynabook Portege X30W-J.

Besok, tepatnya Selasa 15 Februari 2022, Sharp kembali akan menggelar Streaming Launching & Press Conference smartphone terbarunya yaitu Aquos V6 dan Aquos V6 Plus.

Dari email yang terima Fajarbanten.com, acara akan dibuka oleh Perwakilan Top Management Sharp Corp; Mr. Yoshihiro Hashimoto. Lalu sambutan oleh Presiden Direktur Mr Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Tak ketinggalan, sesi Peluncuran Produk oleh Mr Shinji Teraoka yang akan ditemani oleh Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager, dan Ardy sebagai Head of Marketing AUVI Product Strategy Group yang juga akan memberikan Presentasi Produk.

Dari beberapa data yang diperoleh, dua ponsel ini digadang-gadang akan menjadi idola baru di tengah serbuan ponsel Korea dan China. Dengan bobot yang ringan serta RAM besar plus camera yang mumpuni, V6 dan V6 Plus diperkirakan menyasar para penghobi game dan fotografi.

Halaman:

Editor: Rian Nopandra

Tags

Terkini

CEO XL Axiata Resmikan Masjid di Kabupaten Banggai

Senin, 20 Maret 2023 | 19:29 WIB

Sharp Air Fryer Tawarkan Kemudahan Memasak

Senin, 13 Maret 2023 | 19:41 WIB
X