• Selasa, 31 Januari 2023

Sharp Luncurkan Smartphone Aquos V6 5G

- Kamis, 10 November 2022 | 18:01 WIB
Perwakilan PT Sharp menunjukan produk Sharp AQUOS V6-5G IGA Series di acara peluncuran. (Yogi)
Perwakilan PT Sharp menunjukan produk Sharp AQUOS V6-5G IGA Series di acara peluncuran. (Yogi)

Fajarbanten.com - PT Sharp Electronics Indonesia mantap meningkatkan performa penjualannya melalui lini bisnis terbarunya yaitu Smartphone. Ditengah isu perekonomian yang lesu, namun tercatat saat ini pasar smartphone masih menunjukan performa yang baik dengan capaian sekitar tiga juta unit per bulan dengan pertumbuhan tertinggi berasal dari kategori harga Rp 3 juta hingga Rp 3.5 juta.

Melihat peluang tersebut, bertepatan dengan hari pahlawan, Sharp Indonesia meluncurkan line-up terbaru AQUOS Smartphone V6 5G IGA series. Mengusung sistem operasi android, Smartphone besutan terbaru Sharp ini memiliki resolusi kamera 50 megapixels dengan ukuran layar 6,6 inches dan dibenamkan teknologi 5G guna mengikuti tuntutan jaman akan sebuah kecepatan dalam telekomunikasi modern.

Shinji Teraoka, President Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan perasaannya, “Terima kasih respon positif yang diberikan oleh konsumen kami, hal tersebut memicu kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di penghujung tahun 2022, kembali kami hadirkan lini Smartphone Sharp yaitu AQUOS V6-5G IGA Series, semoga dapat diterima dengan baik dan mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia.

Menyematkan nama IGA series bukanlah tanpa alasan. IGA adalah sebuah kota di prefektur Mie, Jepang yang merupakan asal dari Ninja tokoh heroik Jepang yang memiliiki khas kekuatan berupa kecepatan. Konsep ninja menjadi latar belakang peluncuruan Smartphone Sharp terbaru yaitu AQUOS V6-5G IGA Series karena memiliki kecepatan dalam beroperasi seperti layaknya seorang ninja. Adapun fitur yang dibenamkan dalam Smartphone besutan terbaru Sharp Indonesia ini adalah ;

Teknologi 5G
Berselancar internet, streaming, gaming, video call tanpa hambatan dengan 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data. Memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360°, sebuah antena yang dioptimalkan untuk membuat Anda terhubung dengan penerimaan sinyal 5G yang stabil setiap saat.

AQUOS V6-5G IGA series pun dibekali processor MediaTek 700, merupakan sebuah chip 5G pertama yang memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28% dari generasi sebelumnya hingga mampu mendukung tampilan layar hingga 90Hz guna memastikan performa tampilan terlihat mulus. Selain itu processor ini juga dapat mendukung performa kamera hingga 64 megapixels.

Kamera dengan resolusi 50 Megapixels
Tangkap dan abadikan momen berharga anda dengan smartphone AQUOS V6-5G IGA Series melalui 50MP AI Triple Camera. Pertama, Sharp membenamkan kamera belakang dengan resolusi 50 megapixels guna menghasilkan gambar dan video kualitas tinggi. Kamera kedua (depth Camera) memiliki resolusi 2 megaixels yang mampu mengukur jarak antara latar belakang dengan objek yang difokuskan agar dapat menghasilkan gambar bokeh. Kemudian kamera ketiga (Macro Camera) memilliki fungsi untuk menangkap gambar secara jelas meski pengambilan gambar dilakukan dengan jarak jauh, serta kamera depan dengan resolusi 8 megapixels membuat swafoto anda makin menarik.

Daya Baterai Besar & Pengisian Cepat
Kurangi rasa kuatir karena kehabisan daya ditengah-tengah kesibukan Anda. Dengan kapasitas baterai 5000mAh, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series mampu beroperasi lebih lama menemani kesibukan Anda sepanjang hari atau hanya ingin berselancar internet dengan kecepatan 5G dimanapun berada, smartphone ini semakin sempurna dengan dukungan PD 15 W yang mampu mengisi baterai dengan sangat cepat (fast charging).

Layar Lebar Dengan Tingkat Refresh Tinggi
Luas Layar sebesar 6,6 inch akan menambah kenyamanan Anda saat melakukan streaming, bermain game maupun membaca. Memiliki rasio aspek 20:9 dengan rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90%, smartphone AQUOS V6-5G IGA Series dibekali resolusi HD 1612 X 720 hingga menghasilan kecerahan dan ketajaman warna yang sempurna.

Tingkat sampling sentuh 180Hz menghasilkan kemampuan layar untuk berinteraksi dengan pengguna secepat kegiatan yang dilakukan pada layar. Kecepatan penyegaran adaptif 90Hz mampu memberikan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk membuat setiap frame tampil maksimal. Kecepatan refresh layar dapat menyesuaikan secara otomatis dengan variasi dari 60 hingga 90Hz menyesuaikan kenyamanan tampilan untuk menghemat masa pakai baterai Anda.

Halaman:

Editor: Rahman Malik

Tags

Terkini

XL SATU Hadirkan Paket Mulai Rp 276 Ribu

Jumat, 20 Januari 2023 | 18:36 WIB

Sisternet Gelar “Festival Webinar Pintar 2022”

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:10 WIB
X